Info Menarik...!!

Jumat, 20 Juli 2012

Obat alami sakit kepala

Bicara Sakit kepala saya teringat dengan keadaan saya sendiri yang waktu itu pernah saya tulis tentang Memulai hidup sehat alami. Dimana sakit kepala sering saya alami karena disebabkan penyakit gigi berlubang. Sakitnya sangat menggangu sampai dengan menurunkan aktifitas sehari hari. Ya namanya sakit kepala, yang sakit kepalanya berarti anggotanya ikut sakit juga.

Jamu Alami Sakit Kepala

Jamu tradisional atau obat alami untuk sakit kepala / pusing yaitu dengan minum air jeruk ( bisa dibuat wedang ) lalu tidur. maka setelah bangun sakitnya akan sembuh. Syaratnya yaqin dan berdoa, lebih manjur jika ditambah istighfar minta ampun atas kesalahan yang telah dilakukan, sambil berbaring sampai tertidur.
Beberapa penyebab dari sakit kepala adalah sebagai berikut :
  1. Sakit gigi ( gigi nyeri lama lama naik ke kepala. biasanya sakit kepalanya sebelah saja yaitu ditempat gigi yang sakit – sakit gigi sebelah kanan maka sakit kepalanya juga kanan) Sakit kepala ga akan reda jika sakit giginya belum terobati dan sembuh.
  2. Disebabkan obat obatan (salah obat, overdosis, dan termasuk obat obatan yang digunakan untuk mabuk mabukan).
  3. Sakit telinga ( sakit telinga biasanya hanya sebelah, saya belum pernah mengalami atau menjumpai sakit telinga kedua duanya, yang sering tu sakitnya bergantian habis yang kanan lalu kiri atau sebaliknya ).
  4. Sakit mata ( Mata merah, mata bengkak, mata timbilen, mata nguantuk banget juga kali ya… haha).
  5. Keracunan makanan juga bisa jadi penyebab sakit kepala.
  6. Penyakit tumor.
  7. Menstruasi ( haid ) bagi wanita jadi tidak berlaku untuk pria.
  8. Adanya Suara yang sangat keras sehingga menggangu ketenangan telinga. Contoh ada sound system hajatan terletak disebelah rumah dan menghadap kerumah. wuuuh pusing jadinya.
  9. Gangguan pada liver (hati) juga bisa menyebabkan sakit kepala.
  10. Sakit ginjal.
  11. Insomnia ( tidak bisa tidur ) karena banyak hutang kali ya..
  12. Gangguan emosi ( Emosi goncang : marah, kecewa, jengkel dan bisa juga karena Cinta tak sampai haha..
  13.  Akibat minum alkohol
  14. Karena kebanyakan merokok
  15. Dan bisa dikarenakan Elergi. ditambah mungkin pas ga punya uang dan banyak hutang juga bisa jadi penyebab pusing 7 keliling.
Setelah mengetahui penyebab dari sakit kepala hendaknya sembuhkan dulu sebabnya. jika sakit kepala sebagai akibat yang di obati sedangkan penyebabnya tidak terobati maka akan sia sia, bisa sembuh tapi hanya sementara dan pasti kambuh lagi. Jadi kita selesaikan penyebabnya maka akibat akan ikut selesai dengan sendirinya.

Tidak ada komentar: