Info Menarik...!!

Rabu, 19 September 2012

Jogging buat tingkatkan libido seks


ada pepatah hidup sehat itu mahal, tapi juga bisa kita siasati dengan cara yg mudah dan murah, yaitu dengan jogging. setelah bangun pagi kita bisa jogging ria sambil menghirup udara segar, selain juga meregangkan otot2 yg kaku ternyata juga bisa
meningkatkan libido kita.
Temuan ini adalah hasil suatu survei terhadap 1.000 orang pelari dan 1.000 non-pelari di Inggris. Studi juga menemukan bahwa satu di antara 10 orang pelari pria mengaku selalu berpikir tentang seks selama berolahraga.

Sementara itu, hanya seperlima saja dari perempuan yang hobi jogging mengaku memikirkan soal seks selama berlari, dan hampir setengahnya menghabiskan waktu untuk berpikir tentang bagaimana olahraga yang mereka jalani memberi manfaat joggingbuat mereka.

Studi yang dilakukan oleh lembaga amal kesehatan Sue Ryder Care itu juga mengungkapkansalah satu manfaat jogging, seperempat dari para jogger mengaku melakukan jogging sebagai sarana untuk melakukan pendekatan terhadap lawan jenis. Di Inggris, jogging sambil "merayu" sepertinya sedang menjadi sebuah tren baru yang disebut 'flunning' (singkatan dari flirting dan running).

Hampir sepertiga pelari mengaku mereka sengaja me-manfaat-kan jogging dengan menyiapkan diri dan berinisiatif mengawali pembicaraan dengan lawan jenis selama berlari. Sue Ryder Care adalah lembaga yang menyelenggarakan 24 event olahraga lari di Inggris sepanjang tahun ini. Acara penggalangan dana dari beragam event lari ini ditujukan untuk membantu mereka yang mengalami beragam penyakit seperti kanker, stroke, cedera otak, multiple sclerosis, demensia, huntington's disease, parkinson dan gangguan saraf motorik.


ternyata dari yg aktif jogging bisa melakukan kegiatan seks bisa lebih dari 2 kali sehari. semoga bermanfaat. di nukil dari beberapa sumber.

Tidak ada komentar: