Info Menarik...!!

Jumat, 06 September 2013

Pembasmi Kutu dan Tengu pada ayam Alami murah mudah meriah

Cara membuat obat semprot sendiri versi 1

bahan dan hal-hal yang Anda perlukan
  • 1 botol semprot Kosong
  • Minyak sereh 15ml
  • 2 satu sendok makan spirtus alkohol
  • 1 satu sendok makan sabun cuci piring gelas cair
  • satu sendok makan cuka
  • 1 cangkir teh kental dingin (bisa tembakau) bagi pecinta kretek sisakan 10 batang tegesan diambil tembakaunya
Bagaimana caranya ??

Campur semua bersama-sama dan kemudian top up dengan 1,5-2 liter dengan air dan gunakan sebagai semprotan. Anda dapat membeli minyak serai wangi dari apoteker lokal Anda. Hanya campuran semuanya dan dimasukkan ke dalam sprayer  tanaman. Semprotkan seluruh rumah ayam. Anda dapat menaruh beberapa pada burung, juga. Hanya semprotkan sedikit ke jari Anda dan oleskan ke kulit ayam, di bawah sayap. Pastikan Anda semprotkan ke dalam semua ‘sudut dan celah’ di rumah dan terutama di bawah bertengger, di mana ia didukung kedua ujung karena di situlah tungau suka bersembunyi pada siang hari. Setelah tengu telah pergi, cukup semprotkan sedikit di sekitar rumah ayam sesekali untuk berada di sisi yang aman.
Cara membuat obat semprot sendiri versi 2
Saya telah mencari resep untuk membuat produk pembersih saya sendiri alami buatan sendiri. Saya yakin Anda semua telah melihat ini internet dan website unggas lainnya. Ini efektif dan tidak akan merusak lingkungan, paru-paru atau hewan peliharaan kita. Anda dapat menyiapkan batch menggunakan petunjuk dari rincian di bawah ini.
Membuat beberapa untuk pembersihan kandang ayam. Membersihkan kandang dengan cuka putih dan air telah dilakukan selama berabad-abad, tapi pikiran kulit jeruk akan membuat tambahan yang bagus karena minyak jeruk adalah pencegah serangga alami dan terbukti pelarut. Juga menambahkan beberapa batang kayu manis sebagai minyak kayu manis membunuh larva nyamuk dan juga menambahkan biji vanili vanili karena mengusir lalat, nyamuk dan serangga lain juga.
  • Berikut resep dan bahan-bahan dan hal yang Anda perlukan :
  • Empat jeruk
  • Dua batang kayu manis
  • Dua biji vanili
  • Botol cuka putih
  • Dua toples untuk perendaman
  • Botol Semprot
Hal lain yang Anda butuhkan
Pisau
Kupas jeruk dan membagi kulit antara dua toples perendaman.hancurkan batang kayu manis dalam setengah dan menambahkan dua bagian untuk setiap bagian. Mengiris tengah biji vanili, dipotong setengah dan menambahkan dua bagian untuk setiap bagian.
Tuangkan dalam cuka cukup untuk benar-benar menutup. Cuka putih adalah disinfektan alami. Cuka memiliki sifat antibakteri, membunuh jamur dan jugapengusir semut . JANGAN GUNAKAN Cuka sari apel,  hanya cuka putih. Cuka sari apel akan menarik lalat.
Kemudian menempatkan botol penuh di kandang, tempat mengeram , ini bisa bertahan sekitar satu bulan. Kocok botol setiap beberapa hari untuk tetap menjaga perfoma fungsinya. Campuran akan berubah bau khas kulit jeruk dan berbau harum.
Bila sudah siap untuk digunakan, saring isi ke dalam botol semprot untuk menggunakan kekuatan penuh atau tuangkan ke dalam ember dan encerkan dengan air. Gunakan botol semprot untuk menyemprot dan kemudian menggunakan campuran diencerkan dalam ember dengan kain pel untuk menggosok dinding dan lantai kandang.
Saya harap Anda akan menyiapkan peralatan pembuatan ini bersih aman dan alami untuk waktu berikutnya Anda membersihkan kandang ayam Anda. Harap Anda menyukai ide kualitas memukul mundur serangga serta aroma harum bagi kita serta ayam….

sumber : http://sukajayafarm.wordpress.com/2013/05/13/pembasmi-kutu-dan-tengu-pada-ayam-alami-murah-mudah-meriah/

Tidak ada komentar: